Powered by Blogger.

Find Us On Facebook

Video Of Day

Monday, September 17, 2012

Tag:

SELF CONFIDENCE IN FACT PROGRAM : BANYU SUMILIR SROWOLAN

Pada dasarnya, semua orang memiliki kepercayaan diri. Hal ynag membuat seseorang terlihat tidak memiliki kepercayaan diri adalah kurangnya kesempatan yang diberikan bagi pengembangan semua potensi diri untuk diakui oleh lingkungan yang ada di sekitarnya. Salah satu cara yang dipakai untuk mendongkrak kepercayaan diri yang seseorang adalah dengan proses pengenalan terhadap kemampuan diri dan mencoba menerepakannya bagi kebutuhan orang banyak. Pengakuan terhadap kesanggupan diri juga tidak datang dengan mudah. bayak orang menganggap bahwa setiap orang diciptakan dengan strata kemampuan yang berbeda. Ada yang kemampuannya baik dan ada yang nyaris tidak mempunyai kemampuan sama sekali. Cara pandang seperti itulah yang menyebabkan beberapa orang merasa tidak perlu mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik, karena mereka merasa apa yang mereka bisa lakukan sekarang merupakan batas kemampuan mereka. Dan untuk hal yang lebih, itu menjadi bagian dari orang - orang yang memang tercipta untuk sanggup melakukan hal yang lebih. 

SELF CONFIDENCE IN FACT PROGRAM - BANYU SUMILIR merupakan program petualangan dengan mengedepankan peningkatan kepercayaan diri secara personal. Kegiatan ini dikemas dalam Trip Hiking yang menakjubkan menuju puncak Gunung Merapi dengan melalui berbagai rintangan dan tantangan yang bertujuan untuk mendorong setiap peserta agar mengerahkan seluruh kemampuannya dalam mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi selama malakukan kegiatan. Trip sensasional yang luar biasa akan menjadi daya dorong tersendiri agar peserta berusaha melewati setiap jengkal tantangan dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki. Siapa yang mau berkembang menjadi lebih dari pada sekedar orang biasa, biarkan SELF CONFIDENCE IN FACT PROGRAM - BANYU SUMILIR menjadi gerbang menuju pribadi yang lebih berkarakter dengan potensi yang dahsyat. Anda termasuk orang memiliki obsesi untuk menjadi hebat di masa depan?? Kenali seluruh potensi anda di SINI!!

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment

 

Facebook